Keren, Tukang Rias ini Bisa Ganti Wajah Jadi Artis Beken

Lucita Pittalis berubah menjadi Rambo
Sumber :
  • Hollywood.com

VIVA.co.id – Tak hanya membuat orang nampak cantik, make up juga bisa membuat orang bisa memberi garis- garis pada wajah yang membentuk karakter wajah seseorang. Misalnya saja kontur kecil pada pipi, yang bisa membuat tulang pipi Anda nampak lebih tegas.

Skandal Seks Terkuak, Pendiri Studio Film Hollywood Dipecat

Dilansir hollywood.com, Sabtu 25 Juni 2016, hebatnya kekuatan make up ini dibuktikan seorang pengatur tata rias Lucita Pittalis. Hebatnya, Pittalis mampu membuat wajahnya berubah-ubah mirip dengan aktor-aktor kondang. 

Pittalis menggunakan skill make up-nya untuk menyulap dirinya menjadi beberapa selebritis Hollywood yang berbeda. Hal ini unik, sekaligus juga aneh. Nah, berikut adalah beberapa selebritis yang mampu ditirukan wajahnya.

Segudang Skandal Seks Bos Studio Film Hollywood Terungkap

http://www.media4.hw-static.com/media/2016/06/jack-sparrow-592x588.jpg

Johny Deep

Drew Barrymore Tak Punya Banyak Waktu Merias Wajah

Dengan sejumlah properti make up-nya, ia mampu mengubah wajah cantiknya menjadi artis yang memerankan Captain Jack Sprarrow dalam film Pirates of Caribean. Dengan sebuah ikat kepala berwarna merah, dan ujung-ujung rambut yang dikepang, secara bertahap ia mulai bertransformasi menjadi Captain Jack Sparrow. Dnegan menambahkan kumis serta janggut di dagunya, semakin sulit untuk membedakan Pattalis dengan Jack Sparrow.

rambo

Sylvester Stallone

Rambut sedikit keriting dan sebuah kain hitam yang diikatkan di kepala, siapakah yang kini ingin ditiru oleh Pattalis? Ya, make up arits profesional ini tengah mengubah wajahnya, sebagai seorang aktor film laga terkemuka Sylvester Stallone. Dengan sedikit polesan kontur di wajahnya, dan sebuah kalung dan pisau, kini ia menjelma menjadi Rambo.

iggy pop

Iggy Pop

Wajah keriput dengan rambut pirang yang tipis, membuatnya sedikit aneh dan menyeramkan. Dengan seperangkat alat make up ditangannya, ia kini bertransformasi menjadi seorang rockstar asal Amerika Serikat (AS), Iggy Pop.

hulk

Hulk Hogan

Siapa yang tidak kenal dengan Hulk Hogan, mantan pegulat profesional, aktor dan juga pemain musik asal Amerika Serikat ini. Tapi jangan terburu-buru, ternyata foto ini bukanlah Hulk Hogan yang asli. Laki-laki tua dalam gambar ini bukanlah Hulk Hogan, melainkan Pittalis yang berdanan persis dengan pegulat tersebut. Tidak akan ada yang mengira bahwa itu adalah dirinya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya