Kekasih Lee Min Ho Punya 'Kembaran' di Jepang

Personel Miss A, Suzy Bae
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Seorang pengisi suara asal Jepang menjadi sorotan para netizen Korea. Hal tersebut lantaran wajahnya yang sangat mirip dengan Suzy Miss A.

Suzy Pamer Pesona Kecantikan Luar-Dalam Lewat Buku

Dilansir Allkpop, wanita yang disebut-sebut mirip Suzy adalah seorang pengisi suara yang belakangan pun debut sebagai seorang aktris. Namanya Maaya Uchida yang sebelumnya juga sempat merilis sebuah album.

Pajang Foto Perut Buncit, Bae Suzy Hamil?

Maaya Uchida menarik perhatian para netizen Korea karena kecantikannya mirip dengan kekasih Lee Min Ho. Mata dan bibir memang tampak serupa dengan aktris Korea yang akan bermain bersama Kim Woo Bin di drama mendatang itu.

Tinggalkan JYP Entertainment, Suzy Gabung Agensi Gong Yoo

"Luar biasa, dia sangat cantik," kata seorang netizen.

"Dia sangat mirip Suzy. Cantik sekali."

"Aku seperti melihat Taeyeon juga. Dia seperti kombinasi Taeyeon dan Suzy," tambah lainnya.

Sebelumnya, Suzy juga sempat disebut mirip dengan salah seorang aktris asal China, Bai Baihe. Berbeda dengan Maaya Uchida yang masih terlihat berusia remaja belia, Bai Baihe, dilansir Koreaboo, berusia 31 tahun.

Wajah aktris yang debut lewat drama komedi romantis berjudul Love is Not Blind itu disebut akan menjadi wajah Suzy 11 tahun lagi. Bagian hidung dan mulut, menurut netizen, paling mirip di antara bagian wajah lainnya.

"Aku bukan fans tapi melihat fotonya, dia mirip dengan Suzy (atau Suzy mirip dengannya jika aktris China ini lebih tua)," kata seorang netizen.

Fans sedang menantikan kembalinya Suzy ke layar drama. Ia akan bermain bersama Kim Woo Bin dalam Uncontrollably Fond yang sudah mengundang rasa penasaran yang besar setelah merilis beberapa teaser foto dan videonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya