Setelah Mencoba Bunuh Diri, Aktor Korea Ini Mati Otak Total

Kim Sung Min mencoba bunuh diri
Sumber :

VIVA.co.id – Aktor Korea Kim Sung Min jatuh koma sejak 24 Juni lalu. Kim koma setelah mencoba bunuh diri dengan cara menggantungkan lehernya di kamar mandi rumah.

Aktor Korea Ditemukan Gantung Diri, Kondisinya Koma

Dilansir Soompi, kondisi terkini Kim Sung Min terungkap. Aktor Three Musketeers ini dikabarkan mengalami mati otak total akibat percobaan bunuh diri tersebut. Pengumuman ini disampaikan pada pukul 10.15 waktu setempat.

Berdasarkan diagnosis terbaru itu, pihak keluarga memutuskan untuk mendonasikan organ tubuhnya. Dengan persetujuan pihak kepolisian, uji dan pemeriksaan kecocokan organ tersebut segera dilakukan. Prosedur akan dilaksanakan pada Minggu ini.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

Kim Sung Min ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya. Ia dan istri sempat berdebat sebelum kejadian yang menyebabkan istri dan anaknya ke luar dari rumah.

Khawatir akan kondisi suaminya, istri Kim menelepon polisi untuk mengecek keadaan suaminya itu. Kim Sung Mim kerap kali mengatakan ingin bunuh diri setiap mabuk.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Aktor ini juga sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba dua kali. Ia baru selesai menjalani hukuman 10 bulan kurungan penjara akibat kasus tersebut pada Januari lalu.

Kim Sung Min mencoba bunuh diri

Kisah Tragis di Balik Artis Korea Donorkan Organ Tubuh

Pentas hiburan Korea Selatan sedang berduka.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2016