Barbie Hsu Panggil Anak Kedua si 'Bakso Kecil'

Anak kedua Barbie Hsu
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Memiliki bayi kecil memang sangat menggemaskan. Tak heran, banyak orang dewasa memberikan nama julukan saat melihat bayi kecil yang lucu. Hal ini juga dilakukan  bintang Meteor Garden, Barbie Hsu.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Dilansir laman Toggle, Barbie Hsu mempunyai nama julukan baru untuk anak keduanya yang baru lahir dengan nama “little meatball” atau "Bakso Kecil".

Julukan itu ia berikan, karena gemas dengan pipi bulat anaknya yang masih bayi.

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Pada hari Rabu lalu, Barbie sempat memposting foto dari anaknya yang dilahirkannya bulan lalu. Dalam foto terlihat, bayi satu bulan yang diberi nama Wang Xilin tengah tidur nyenyak dalam pelukan Barbie. Barbie juga ditampilkan dalam foto, dengan mata sayu dan ekspresi muram membuatnya terlihat seperti sedang tertidur juga.

Bintang berusia 39 tahun ini juga memamerkan pipi chubby Xilin di foto, dan menambahkan subtitel,“(A) new “little meatball”.

4 Bulan Cerai, Mantan Suami Barbie Hsu Dikabarkan Nikah Lagi

Seperti diketahui, Barbie Hsu yang menikah dengan pengusaha Wang Xiaofei pada tahun 2011, kini telah dikaruniai dua anak. Anak pertama mereka, Wang Xiyue lahir pada 2014. Dan bulan lalu, Barbie melahirkan anak kedua bernama Xilin.

Barbie Hsu & DJ Koo

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022