Anggota SNSD Hadiahi Orangtua Apartemen Rp10 Miliar

Taeyeon.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Nama SNSD atau Girls' Generation sudah tidak asing lagi di dunia internasional, apalagi bagi mereka kalangan pecinta K-Pop. Meski sudah beraksi di panggung dunia musik sejak 2007, baru tahun 2015 satu-per-satu anggota girlband ini muncul sebagai artis solo.

Taeyeon SNSD Takjub Dengar Fans Indonesia Bisa Nyanyi Pakai Bahasa Korea

Taeyeon, pemimpin dari grup SNSD, sukses dengan album solo perdananya, I. Belum satu tahun, Taeyeon sudah kembali dengan album kedua bertajuk Why.

Dilansir Allkpop, kesuksesan Taeyeon sebagai penyanyi solo tidak main-main. Sebuah program TV Korea mengungkap, pendapatan Taeyen sendiri selama masa promosinya sebagai artis solo mencapai 900 juta won atau sekitar Rp10 miliar.

Datang ke Indonesia, Taeyeon SNSD Senang Bisa Makan Banyak Pisang Buah Favoritnya

Menariknya, uang sebesar itu tidak disimpan sendirian. Mantan kekasih Baekhyun EXO itu diketahui membeli sebuah apartemen mewah dengan tiga kamar mandi untuk orangtuanya. Harganya berkisar antara 800 hingga 900 juta won atau setara dengan penghasilan solo Taeyon.

Tak hanya itu, penyanyi yang sering mengisi OST drama Korea ini juga membukakan kartu kredit untuk orangtuanya. Tagihan akan dibayarkan oleh Taeyeon sendiri.

Konser di Jakarta, Taeyeon SNSD Takjub Ada Fans dari Luar Negeri

Taeyeon baru merilis MV pertama dari album keduanya berjudul Starlight. Lagu tersebut merupakan lagu duet bersama penyanyi pria Dean.

Taeyeon

Taeyeon SNSD Bagikan Rahasia Dietnya Agar Tetap Langsing dan Sehat

Taeyeon Girls Generation (SNSD) dikenal dengan tubuh mungilnya dan sering dijuluki sebagai "peri" oleh penggemar. Meskipun memang ukuran tubuhnya kecil secara alami.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023