Anggota Boyband Dikritik karena Bernyanyi Jelek Saat Live

Personel EXO, Kai
Sumber :

VIVA.co.id – Boyband EXO sangat populer baik di dalam maupun luar Korea. Setiap kali muncul, EXO selalu memecahkan banyak rekor yang mencengangkan.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Namun kali ini, salah satu anggotanya, Kai, menjadi sorotan. Bukan karena penampilan Kai yang selalu unik dan keren, melainkan karena Kai tampil buruk di hadapan penggemarnya.

Dilansir Koreaboo, netizen mengumpulkan video penampilan live EXO yang fokus pada Kai seorang. Video tersebut menampilkan suara asli para anggota jika bernyanyi tanpa musik atau sering disebut MR removed video.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Dari video yang menyebar viral itu, suara Kai terdengar tidak stabil di beberapa penampilan yang berbeda. Sejumlah fans menunjukkan kekecewaannya.

Kai memang dikenal sebagai anggota yang lebih unggul dalam urusan tariannya ketimbang suara. Dibandingkan dengan anggota EXO lainnya, fans yang kecewa bahkan mengatakan tidak bisa membela idolanya tersebut. Kemampuan menyanyi Kai di panggung secara langsung membuat malu para fansnya.

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

EXO kembali dengan album EX'ACT yang langsung laris dipesan bahkan sebelum resmi dirilis awal Juni lalu. Grup ini meluncurkan dua video klip sekaligus untuk lagu Monster dan Lucky One yang langsung membuat server YouTube tumbang karena dikunjungi ribuan netizen dalam waktu bersamaan.

Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022