Cinta Penelope Dekat dengan Produser Film

Cinta Penelope
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kabar kedekatan Cinta Penelope dengan pria berprofesi sebagai produser film 3 Pilihan Hidup, Putra Myface, ditampik keduanya. Cinta dan Putra kompak menjawab hubungan keduanya hanya sebatas rekan kerja.

Cinta Penelope Resmi Gugat Cerai Suami

"Eggak ah. Kami cuma teman. Ini kan mau ada single sama dia (Putra Myface). Nanti gue dibilang setingan lagi," kata Cinta yang ditemui di peluncuran film terbarunya yang berjudul 3 Pilihan Hidup di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Juni 2016.

Usut punya usut, keduanya sudah dekat sejak enam bulan lalu. Namun, keduanya tak menyangka bahwa mereka adalah teman di masa masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

4 Artis Indonesia Pilih Tinggal di Turki, Mayoritas Pedangdut

"Secara pertemanan baru enam bulan dekat. Tapi kenal sudah dari SD, enggak engeh, karena dia adik kelas. Saya kelas 6, dia kelas 3," kata Cinta.

"Tapi enggak engeh. Baru tahunya lagi pas udah ngobrol," ujar Putra.

Turki Dilanda Gempa Dahsyat, Cinta Penelope Kabarkan Kondisi di Istanbul

3 Pilihan Hidup merupakan film yang akan menceritakan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Cinta Penelope akan berperan sebagai karakter pecandu yang terjerumus efek jahat obat terlarang tersebut.

Film 3 Pilihan Hidup juga akan dibintangi oleh Marshanda, Roy Marten, Tessy, dan masih banyak lagi. Film ini sengaja dirilis hari ini, karena bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Internasional.

Raihaanun.

Raihaanun Diduga Sudah 4 Tahun Kecanduan Alkohol, Denise Chariesta Open Donasi

Perceraian aktris Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja menggegerkan publik, terlebih diketahui penyebabnya diduga adalah kecanduan alkohol sang aktris.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2023