Chika Xydia Dikejar Polisi, Ada Apa?

Chika Xydia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Film yang mengisahkan kehidupan Tessy sebagai pemakai narkoba akhirnya dirilis dan siap tayang 18 Agustus 2016 di seluruh bioskop Indonesia. Bahkan, pada Minggu, 26 Juni 2016 dalam gala premiere dan jumpa media di Epicentrum XXI, seluruh pemain mengisahkan keseruan "dikejar polisi" dan "candu" dengan narkoba.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

Ya, film garapan Irawan Tanu ini memberikan banyak pelajaran positif untuk menjauhi barang haram narkotika. Chika Xydia selaku pemain yang berperan sebagai kekasih dari bandar narkoba, Alung, tak banyak mengalami kesulitan.

Dia juga beradu akting dengan Julia Perez, Cinta Penelope, Marshanda, dan Roy Marten.

Deretan Fakta Legenda Komedian Polo Srimulat Meninggal Dunia

"Turun tangga capek banget, haha, pake heels pula. Itu tiga tangga, selebihnya it's oke, lari-lari dikejar polisi ngos-ngosan, karena pake high heels," tutur aktris sekaligus pedangdut itu.

Berperan antagonis sangat menyenangkan dan tak menyulitkan Chika. Apalagi, dalam keseharian dia juga bersikap tegas dan disiplin.

Selain Ivan Gunawan Deretan Seleb Ini Pernah Kena Tegur KPI Gara-gara Penampilan

"Dengan pemain lainnya juga nyaman, saling sharing. Mereka semua profesional, sehingga kami enggak canggung untuk berakting," ungkap wanita berambut panjang itu.

Film ini diharapkan tayang 26 Juni dalam memperingati Hari Anti Narkotika. Narkoba merajalela mulai dari tingkat sekolah dasar hingga kuliah, hal ini sangat disayangkan.

"Kalau bukan kami yang membantu pemerintah untuk memberantas narkoba, siapa lagi. Banyak cara menenangkan diri selain mengonsumsi obat terlarang, yaitu dengan kegiatan berprestasi dan positif," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya