Inikah Penyebab Kematian Tragis Putri Whitney Houston?

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Putri Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown meninggal dunia Juli 2015 lalu. Bobbi Kristina menghembuskan napas terakhir setelah mengalami koma selama hampir tujuh bulan. Ia ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi dengan posisi tengkurap di dalam bak mandi pada 31 Januari 2015 lalu. 

Masa Lalu Kelam Mengejutkan Whitney Houston dan Putrinya

Keluarga menuduh kekasih Kristina, Nick Gordon sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian tragis wanita yang meninggal di usia 22 tahun itu. 

Setelah bungkam, akhirnya Nick angkat bicara soal kematian Kristina. Ia membantah sebagai orang yang harus bertanggung jawab atas kematian kekasihnya tersebut. Nick menyatakan kematian Kristina adalah kesalahan wanita itu sendiri.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

"Apa yang terjadi pada Krissy adalah perbuatan Krissy sendiri, sedih karena menjadi seperti ini," katanya seperti dilansir dari The Sun

Ia mengungkapkan Kristina menderita serangan kecemasan. Diungkapkan Nick, Kristina mengalami trauma dan kesedihan yang luar biasa akibat kematian Whitney. Seperti diketahui, Whitney ditemukan tewas di kamar mandi hotel Beverly Hilton. "Kami menjadi takut untuk mandi. Ia sering minum anggur botol demi botol," ungkapnya. 

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Menurut Nick, Kristina mengonsumsi alkohol untuk menghapus dan menghilangkan kesedihannya setelah kematian mengejutkan ibunya. "Kondisinya selalu memburuk saat mendekati tanggal kematian Whitney dan ulang tahunnya pada Agustus," ujarnya. 

Ia menyatakan tidak tahu kronologi kejadian secara pasti yang membuat Kristina tak sadarkan diri, dan akhirnya menghembuskan napas terakhir. "Saya melihat dua botol anggur dan saya tidak tahu apa yang ia campurkan ke anggur itu. Setelah itu saya mendengar teriakan dari atas," ujarnya. 

Nick meminta temannya menghubungi petugas medis, dan kemudian polisi datang serta membawa Kristina ke rumah sakit. Selama Kristina dirawat, keluarga wanita itu melarang Nick menjenguk kekasihnya tersebut. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya