Tubuh Superkurus Mengejutkan Artis Cantik Korea

Foto seksi Sulli menjadi sorotan
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Penampilan terbaru artis cantik Korea, Sulli mengejutkan penggemarnya. Bukan karena Sulli tampil buka-bukaan, melainkan bentuk tubuhnya yang sangat mengkhawatirkan penggemar setia aktris yang juga penyanyi ini. Penggemar menduga mantan personel girlband f (x) ini mengalami penurunan berat badan yang drastis. 

Diduga Ada Objek Tak Senonoh dalam Videonya, Sulli Dibenci

Penggemar Sulli tak bisa menutupi rasa terkejutnya saat melihat foto-foto bintang drama To The Beautiful You ini saat menghiasi majalah CeCi. Dalam majalah tersebut, Sulli mengenakan baju ketat dan celana pendek. Pakaian itu memperlihatkan dengan jelas tubuh Sulli yang kehilangan berat badan, dan semakin tipis, demikian seperti dilansir dari Koreaboo

Tubuh superkurus Sulli itu pun membuat penggemarnya cemas. Mereka menduga Sulli menjalani diet ekstra ketat untuk menjaga berat badannya. Fan pun mengkhawatirkan kesehatan Sulli. "Tubuh Sulli membuat saya terkejut dan takut," kata salah satu netizen. "Tubuhnya terlalu tipis. Ia harus memikirkan kesehatan daripada penampilannya," ungkap yang lain. "Foto Sulli bikin saya kaget. Sangat kurus," ujar netizen lain. "Tubuhnya lebih kurus dari biasanya. Tetapi saya lebih suka bentuk tubuhnya yang dulu," ujar yang lainnya.

Choiza Blak-blakan Pamer Hubungan Mesra dengan Sulli

Meski demikian, netizen juga memuji kecantikan Sulli yang alami. Sulli diketahui artis yang memiliki kecantikan apa adanya dan tanpa operasi plastik. "Dia memang sudah cantik dari dulu," kata salah satu netizen. "Cantik dan elegan," ungkap yang lainnya. 
 

Sulli

Dituding Terlalu Sensual, Sulli Hapus Foto Instagram

Ia dan rekan artis cantik berpose saling merekatkan dalam satu kaus.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2016