Misteri Ihsan Tarore Pensiun Jadi Artis

Ihsan Tarore bikin heboh penggemarnya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Aktor yang juga dikenal sebagai penyanyi, Ihsan Tarore, sempat membuat pengumuman yang mengejutkan di dunia maya. Dalam pesan yang diposting Ihsan dalam akun Twitter miliknya, artis tersebut menyiratkan akan pensiun dari dunia artis. 

Ini Reaksi Denada Ketika Tahu Lagunya Dipakai Snoop Dogg di Instagram

Ihsan menuliskan, "lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang inshaAllah akan jd karya terakhir saya di industri ini , mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku,"

Tentu saja pesan tersebut langsung mendapat respons dari penggemar penyanyi asal Sumatera Utara ini. Mereka mengaku terkejut, dan tidak rela Ihsan pensiun jadi dunia hiburan di usia muda. 

Pengalaman Cinta Buat Ihsan Tarore Keluarkan Lagu Baru

Penggemar penyanyi jebolan Indonesian Idol ini berharap Ihsan berpikir dua kali untuk meninggalkan dunia keartisan. Mereka merasa Ihsan masih muda dan mampu menghasilkan karya-karya terbaiknya. 

"@ihsantarore semangat ya...jgn berhenti berkarya..be the best one..just like julio iglesias like @d3nada said..aamiin.we love u both," ujar salah satu netizen

Ihsan Tarore Takut Dengar Kabar Kecelakaan di Tol Cipularang

Walau banyak pertanyaan dari penggemarnya, pelantun Bunga (Karena Aku Lelaki) ini belum menjawab dan menjelaskan secara detail maksud pesannya tersebut. 

Namun, di tengah rasa penasaran penggemarnya, dalam postingan lain, Ihsan menjelaskan dirinya sedang berada di lokasi syuting sinetron. "Masih di lokasi shooting , inshaAllah saya akan tetap ikutan DANGDUT ACADEMY ASIA 2 , mohon doanya yah semua," tulis Ihsan. 

Postingan Ihsan itu sedikit melegakan hati para penggemar pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Denada ini. Fans berharap Ihsan tidak akan meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. 

"gambatte..berkarya terus.sehat,sukses dan bahagia..," ujar salah satu netizen. "@ihsantarore gitu dong, tetap memberi keindahan dgn bermusik,jangan surut langkah krn 'badai menerjang', orang Medan gitu lho," kata yang lainnya.

Terkait kabar dirinya soal akan pamit dari dunia hiburan Tanah Air, Ihsan belum memberikan komentar apapun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya