Isu Kencani Eks Kekasih Desy Ratnasari, Begini Reaksi Maia

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Belakangan ini, nama Maia Estianty kerap dikait-kaitkan dengan pengusaha, Irwan Danny Mussry. Maia disebut-sebut menjalani hubungan khusus dengan mantan kekasih Desy Ratnasari tersebut. 

Sejak SMA, Maia Estianty Diincar Banyak Pria Kaya

Tak heran, saat Maia menggelar acara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 26 Juni 2016, awak media menyinggung soal kedekatan pentolan Duo Maia itu dengan Irwan. 

Saat ditanya soal tersebut, Maia terlihat tenang. Sikap Maia membuat awak media semakin penasaran. Mereka kembali menyinggung soal kabar Maia menjalin hubungan asmara dengan pengusaha tersebut.

El Rumi Ngobrol Akrab dengan Irwan Mussry, Ngomongin Bisnis?

Lagi-lagi, Maia hanya menjawab dengan senyum penuh rahasia. Janda Ahmad Dhani ini bungkam seribu bahasa. 

Sikap diam Maia tidak lantas membuat sejumlah wartawan yang datang putus asa. Mereka kembali bertanya, apakah Maia akan memperkenalkan calon ayah baru kepada ketiga anaknya di saat Lebaran nanti? "Kalau itu sudah ada jawabannya. Mereka sudah punya ayah. Hahaha," ujarnya tersenyum.

Perlakuan Romantis Suami Maia Estianty di Hari Puasa Terakhir

Isu kedekatan Maia dengan Irwan Mussry mulai ramai diperbincangkan setelah Maia berlibur ke Pulau Bali beberapa waktu lalu. Maia dikabarkan berlibur ke vila milik Irwan. Terlebih lagi, di dunia maya beredar foto putra kedua Maia, El Rumi sedang berpose dengan Irwan. Mereka duduk bersama dan terlihat nyaman satu sama lainnya. 

Pemandangan foto yang memperlihatkan El dengan Irwan, mirip dengan foto-foto yang diunggah Maia ke Instagram. Hal itu semakin menimbulkan spekulasi soal adanya hubungan asmara di antara mereka. 

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Maia Estianty Paling Suka Cium Irwan Mussry di Bagian Ini

Maia Estianty mengaku sangat suka mencium salah satu bagian tubuh suaminya, Irwan Mussry. Apakah hal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2021