Julia Perez dan Sahabat Kompak Bungkam soal Penyakit

Julia Perez sempat dirawat di rumah sakit
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Julia Perez sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Jupe dirawat beberapa hari di rumah sakit. Meski masih terlihat pucat, Jupe sudah kembali beraktivitas. 

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Hal itu terlihat saat Jupe menghadiri acara pemutaran film terbarunya, 3 Pilihan Hidup di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Juni 2016. Tak seperti biasanya, Jupe yang terkenal ramah dan terbuka ini, menolak membahas penyebab dirinya dilarikan ke rumah sakit. 

"Aduh yang itu (soal sakit) enggak deh," kata Jupe singkat. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Jupe mengaku kondisinya sudah mulai pulih. Ia juga tak ingin masalah penyakitnya dibesar-besarkan. Meski demikian, Jupe tampak tidak sendiri saat menghadiri acara filmnya tersebut. Ia didampingi adik, keponakan dan dua asisten pribadinya. Mereka sibuk mengawal Jupe yang mengenakan wig berwarna pirang tersebut.

"Sehat, Alhamdulillah," ucap Jupe seraya berlalu dan dipapah oleh asistennya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Para sahabat Jupe, seperti Cinta Penelope juga enggan membeberkan kondisi kesehatan Jupe saat ini. "Aduh, dia (Jupe) Alhamdulillah sudah sehat. Doakan dia selalu sehat. Dia wanita yang luar biasa," ungkap Cinta sambil berlalu.


 

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024