Tara Basro Incar Dua Aktor Tampan Ini

Tara Basro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Tara Basro. Ya, sejak mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2015 dalam film A Copy Of My Mind, namanya terus melambung.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Dia pun kini tengah sibuk dalam promo film 3 Srikandi dan beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, dan Reza Rahadian. Ditanya tentang aktor idaman yang dia inginkan sebagai lawan mainnya di proyek mendatang, Tara pun memilih dua aktor tampan ini. Siapakah mereka?

"Mungkin Abimana Aryasatya atau Nicholas Saputra, mungkin," katanya kepada VIVA.co.id belum lama ini di Kantor Multivision, Jakarta Selatan.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Wanita berusia 26 tahun ini mengaku sebelumnya juga sempat satu proyek film bersama Abi, namun tak banyak frame mereka yang bersama.

"Kalau sama Nicholas, di film Pendekar Tongkat Emas memang satu film juga, tapi yang satu frame juga enggak banyak. Pengen lihat Nicho melakukan sesuatu yang beda," ungkap wanita berdarah Makassar itu.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Ternyata Tara dan dua pria tampan itu memang sudah dekat sebagai teman. Bahkan mereka kerap bertukar pikiran mengenai dunia perfilman.

"Gue respect sama Abi dengan pandangan dan pemikiran dia terhadap film dan akting. Gue pengen lihat pemikiran dia di satu frame yang sama," tutur pemain film The Right One itu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya