Saran Jennifer Aniston Dapatkan Kulit Indah

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Meski tidak lagi muda aktris cantik Jennifer Aniston telah memiliki daftar panjang soal prestasi dalam kariernya. Hal lain yang dikagumi darinya adalah kecantikan kulit dan rambutnya.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Istri Justin Theroux ini mengaku perduli pada perawatan kulit dan rambut, karena kulit dan rambut yang indah bisa membuat penampilannya lebih baik dan menarik. Karena itu, wanita berusia 47 tahun tersebut melakukan rutinitas perawatan kulit, yang didasari ilmu pengetahuan.

Selain mencuci wajah dan minum air, dia juga memperhatikan makanan yang dikonsumsinya demi menjaga kesehatan dan keindahan kulitnya.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

"Saya selalu mencuci wajah secara rutin, minum banyak air putih dan saya percaya apa yang masuk ke dalam tubuh akan tercermin di kulitmu," katanya, seperti dilansir dari Us Magazine.

Sementara faktor lainnya, dia menambahkan, adalah genetika. Kulitnya, menurut dia, diwariskan dari ayah dan neneknya, yang memiliki kulit indah.

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

Selain kulit, Aniston juga merawat keindahan rambutnya. Model rambut bintang Friends ini sempat sangat populer pada tahun 1990-an.

"Saya tidak mencuci rambut setiap hari, karena saya menggunakan produk perawatan rambut yang hebat, seperti kondisioner atau sampo kering," ujar dia.

Dan untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut, dia menyarankan untuk tidak terlalu sering terpapar sinar matahari dan melakukan perawatan secara alami. Jika ingin keluar rumah, menurut Aniston, jangan lupa menggunakan tabir surya untuk kulit dan pelindung kepala.

Mantan istri Brad Pitt tersebut mengaku  pada saat dia masih remaja, saat usianya masih sekitar 20-an tahun tidak merawat kulitnya dengan baik. Bahkan, dia tidak pernah memakai tabir surya saat ke luar rumah, karena tidak ada yang memberitahu pentingnya menggunakan tabir surya.

Jadi, jika dia bisa kembali ke masa muda, hal yang paling ingin dilakukannya adalah memiliki kulit yang indah, coklat tapi cantik, dan melindunginya dengan tabir surya.

"Saya mengerti mendapatkan kulit indah tidak mudah, sulit untuk merawatnya dan untuk mengoleskan tabir surya setiap saat, tapi itu sangat berharga," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya