Kafe Ini 'Dilayani' Aktris Golden Girls

Gloden Girls
Sumber :
  • Facebook/The Official Rue McClanahan Memorial Page

VIVA.co.id – Penggemar serial sitkom dari Golden Girls, bersiaplah mengobati rasa rindu Anda. Rue’s Café nama salah salah satu aktris yang bermain sebagai ikon dalam Blanche Devereaux, Rue McClanahan, rencananya akan dibuka di Washington Heights atau di sekitar New York pada awal September mendatang.

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

Kafe ini akan meminta aktris dalam serial Golden Girls untuk hadir, dan beserta semua makanan lezatnya, salah satunya cheesecake. Menurut beberapa postingan di Facebook resmi, Rue McClanahan Memorial Page, menu dalam kafe ini termasuk beberapa resep personal dari McClanahan’s

“Sekarang akan ada sebuah tempat di NYC (New York City) yang bisa dikunjungi penggemar Rues, dan meilhat semua kenang-kenangan, dan duduk serta berbincang bersama teman, sambil menikmati cheesecake,” seperti tertulis di Facebook.

Mendagri Berharap Jakarta Jadi Kota Perekonomian seperti New York hingga Melbourne

Mulai dari menu makan malam Orange Is the New Black hingga, liburan makan malam ke Hogwarts, Rue’s café akan menampilkan pengalaman dan membawa para pengunjungnya pada masa kesuksesan film, dan juga para aktornya.

Seperti dilansir dari laman People, Betty Whitte berencana akan hadir untuk menggunting pita pada hari pembukaan. Micael LarRue, pemilik kafe, yang juga merupakan teman dekat dari McClanahan, berencana akan mendekorasi beberapa tempat dengan beberapa barang-barang yang diwarinya seperti piano, yang bisa difungsikan untuk live musik.

Organisasi Muslim New York Larang Masjid Undang Pejabat yang Cuek soal Kondisi di Gaza

Ilustrasi Pedagang Al-Quran (Doc: Middle East Eye)

Polisi Gerebek Pedagang di New York yang Jual Atribut Islam

Polisi di Kota New York menggerebek sebuah jalan di wilayah kota Queens, sebelum dimulainya Ramadan, di mana pedagang kaki lima Bangladesh menjual barang bernuansa islami

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024