Rambut Superpendek, Tara Basro Dobrak Definisi Wanita Cantik

Tara Basro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rambut pendek memang sedang menjadi tren di kalangan selebriti dunia, baik Asia maupun di Barat. Rambut pendek dengan gaya bob sangat disukai, karena memiliki kesan yang ceria, lucu, sekaligus mandiri pada wanita.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Bukan hanya rambut bob pendek saja yang sedang populer. Kini, wanita juga banyak yang menyukai rambut superpendek yang lebih terlihat tomboi. Selain aktris Korea, Hwang Jung Eum, pemeran drama Lucky Romance, artis cantik Tara Basro pun salah satu yang tampil gaya dengan rambut superpendeknya kali ini.

Tara Basro terlihat semakin enerjik dan maskulin dengan penampilan barunya itu. Ya, sebelumnya wanita berusia 26 tahun itu dikenal memiliki rambut panjang terurai.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Wanita berdarah Makassar ini rupanya punya alasan mengapa memangkas rambutnya seperti pria.

"Gue pengen break free dari persepsi kecantikan kebanyakan orang. Kata orang, cantik itu harus rambut panjang, berkulit putih, dan kurus," katanya kepada VIVA.co.id belum lama ini.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Sudah lebih dari tiga pekan wanita berkulit eksotis ini tampil maskulin dan kasual. Tara mengungkapkan, nyaman dengan jati dirinya tanpa memandang persepsi orang lain.

"Gue mau rambut blonde, pendek, atau panjang, ya itu karena senyamannya gue aja gimana. Sebelumnya emang udah pendek, nah ini lebih pendek lagi. Ngerawatnya juga enggak ribet, irit sampo ya, haha," tuturnya sembari tertawa.

Tak hanya itu, demi menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya, pemain film 3 Srikandi ini juga rajin berolahraga.

"Gue olahraga karena sayang sama badan bukan mau kurus atau menyenangkan industri (perfilman) ini. Gue mau fisik gue enggak mengkotak-kotakkan gue atau limit ke suatu hal," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya