Adegan Ini Paling Disukai Chelsea Islan di 'Rudy Habibie'

Chelsea Islan
Sumber :
  • Instagram.com/chelseaislan

VIVA.co.id – Sekuel film “Habibie & Ainun” kembali menguras emosi serta haru saat menonton. Walaupun kini film “Rudy Habibie” mengangkat perjuangan mantan presiden RI itu di kala muda untuk membangun negeri, namun tetap menampilkan sosok wanita pendamping Habibie saat muda.

Main Film, Chelsea Islan Tak Dibayar

Adalah Ilona, wanita pertama yang membuat Habibie muda jatuh cinta. Tidak hanya cantik, sosoknya yang pintar serta mendukung setiap langkah Rudy untuk menggapai cita-citanya membuat hubungan keduanya terlihat romantis.

"Memang Ilona sebelumnya tidak pernah didengar, jadi baru pertama kali dipertunjukkan (di Rudy Habibie)," ujar Chelsea, Senin 27 Juni 2016.

Chelsea Islan Menahan Dinginnya Negeri Jerman

Namun, jalinan asmara tersebut harus kandas karena beberapa kendala. Chelsea mengakui, keputusan Ilona dan Rudy untuk mengakhiri jalinan asmara melalui perdebatan keduanya adalah adegan kesukaannya.

"Adegan favorit pastinya adegan di mana saya dan Rudy itu berdebat tentang masa depan keduanya dan pada akhirnya mereka tidak bisa bersatu," kata wanita cantik blasteran Indonesia-Amerika itu.

Chelsea Islan Kagumi Sosok BJ Habibie

Kenyataannya, kontroversial kisah kasihnya tersebut memang tidak bisa ditolerir. Sehingga, pada akhirnya Rudy Habibie kembali fokus menjalani cita-citanya tanpa ditemani Ilona di sisinya.

"Kontroversialnya itu saat keduanya saling cinta tapi cinta mereka lebih besar untuk negaranya masing-masing," ujar dia.

Tidak perlu khawatir kehilangan sosok Alm. Hasri Ainun Habibie, karena film ini tetap mengingatkan kita pada sosok yang akhirnya menemani Rudy Habibie kelak. Menariknya, film yang akan rilis serentak pada 30 Juni 2016 ini mengambil kisah B.J Habibie mulai dari sejak kecil, remaja hingga dewasa.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya