Yang Bikin Bunga Citra Lestari Gelisah dan Tak Bisa Tidur

Bunga Citra Lestari saat berperan di Jilbab Traveler.
Sumber :
  • Instagram.com/bclsinclair

VIVA.co.id – Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari sempat cemas memikirkan hasil akhir film yang dibintanginya, Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea. Dalam film tersebut, wanita yang akrab dipanggil BCL ini memerankan karakter seorang wanita berhijab bernama Rania.

Rasa Syukur BCL Pascagelar Konser Tunggal Perdana

"Beberapa hari ini aku enggak bisa tidur karena nungguin hasil filmnya, deg-degan," ujar BCL saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Senin, 27 Juni 2016.

Karakter yang dimainkan BCL merupakan wanita muslimah taat. Hal tersebut menjadi beban tersendiri bagi istri Ashraf Sinclair ini.

Megahnya Hajatan Konser 'It's Me BCL'

"Dengan jilbab menampilkan sosok berbeda dari keseharian BCL. So far I'm happy, mudah-mudahan BCL-nya enggak keliatan di karakter Rania. Aku sendiri enggak melihat itu aku. Aku lihat Rania dengan segala rasa dan perjalanannya," katanya.

Setelah melihat hasil akhir film tersebut, BCL merasa karakter dan segala ramuan dalam film itu berhasil membuatnya nyaman dalam sajian yang ringan.

Persiapaan Konser, BCL Lakoni Pilates

"Ini ringan, enggak berat, cerita cinta dibalut batasan Islam. Perempuan yang suka travelling dan perjalanan hidupnya aja," katanya.


 

Konser Tunggal Bunga Citra Lestari

Persembahan Penuh Haru BCL untuk Kedua Orang Tua

Ia baru saja merampungkan konsernya yang bertajuk 'It's Me BCL'.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2017