Nassar Ajak Ratusan Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Nassar
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Saling berbagi, itulah salah satu kata yang keluar dari mulut pedangdut Nassar. Mengalami titik puncak karier sampai saat ini, mendorongnya untuk berbagi dengan sesama umat muslim bertepatan di bulan suci Ramadan.

Unggah Foto Mesra Bareng Cita Citata Nassar Dibully Warganet

Ternyata kegiatan positif itu telah diturunkan dari orangtuanya yang sejak kecil ditanamkan pada pria berusia 28 tahun tersebut. Salah satu cara berbagi, menurut Nassar, adalah mengajak anak yatim berbuka puasa bersama dan memberi santunan.

"Alhamdulillah ini tahun kedua buat acara seperti ini dan alhamdulillah terorganisir dengan baik. Bukan untuk apa-apa, ini hanya untuk silaturahmi dan saling berbagi. Aku sedikit menyisihkan rezeki, semoga tahun depan lebih baik lagi," katanya usai berbuka puasa di Restoran Gumati, Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Senin malam, 27 Juni 2016.

Nassar Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Janda Kaya

Sebanyak 350 anak yatim dihibur dan diajak oleh mantan suami Muzdalifah itu. Pelantun Gejolak Asmara itu berharap rezeki dan kariernya terus mengalami peningkatan kualitas dan selalu berkah.

"Sebelum jadi artis, Nassar sudah dididik begini, saling berbagi. Alhamdulillah saya cukup bersyukur sama Allah, semoga ditambah rezeki dan kesehatannya Nassar," ungkap Ahmad Hasan Sungkar, Abah Nassar.

Beredar Foto Bersama Wanita, Inikah Kekasih Baru Nassar?

Tak banyak perbedaan Ramadan yang dialami oleh juri kontes dangdut itu. Dia menjalankan rutinitas penuh suka cita.

"Aku sibuk sama kerjaan, keseharian dan kerjaan aku. Nanti habis Lebaran mau ajak anak-anak jalan, sudah minta izin sama ibunya (Muzdalifah), semoga dipermudah ya," ucap pria bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu.

Nassar

Sudah Miliki Kekasih, Nassar Siap-siap Nikah

Nassar mengaku sudah memiliki kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2020