Insiden Memalukan Rok Pendek Artis Cantik Korea di Televisi

Choa AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Artis-artis wanita Korea Selatan identik dengan penampilan cantik dan seksi saat tampil di depan umum. Para artis wanita dari Negeri Kimchi ini berlomba-lomba untuk tampil seksi dan menarik perhatian penggemarnya.

Namun, tidak selamanya penampilan seksi artis-artis cantik ini berjalan sempurna. Terkadang, justru hal itu membuat mereka harus menanggung malu di hadapan publik.

Hwasa Mamamoo Buka Suara Usai Kontroversi Pakaian Tak Senonoh

Mungkin itulah yang dialami oleh personel girlband AOA, Choa. Dalam sebuah penampilannya di sebuah acara televisi, Choa mengenakan rok pendek. 

Choa terlihat tidak nyaman dengan rok mini yang dikenakannya. Ketika itu, pengambilan gambar memperlihatkan Choa dan personel AOA lainnya sedang duduk bersama. 

4 Insiden Memalukan Gaun Seksi Artis Cantik Korea

Hal yang ditakutkan pun terjadi. Artis berambut pendek ini mengalami kesalahan kostum. Ketika sedang bergerak bersama rekan-rekannya, rok yang dikenakan Choa tersingkap. 

Dari potongan video, terlihat pelantun Miniskirt ini sempat terkejut. Tetapi, ia berusaha tenang dan segera membenahi pakaiannya.

Heboh Insiden Memalukan Artis Cantik Korea

Seperti dilansir dari Koreaboo, insiden memalukan yang menimpa Choa ini membuat penggemar marah. Mereka menyalahkan penata busana yang telah memilihkan gaun yang salah untuk artis tersebut. 

"Seharusnya penata busana tidak memilihkan pakaian pendek saat artis tampil di televisi," kata salah satu netizen. "Pilihan busana yang salah," ujar yang lainnya. "Pilihlah busana yang nyaman saat artis tampil di televisi," kata yang lainnya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya