Cerita Ken Zhu tentang Cinta Pandangan Pertama

Ken Zhu dan Han Wenwen
Sumber :
  • The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali

VIVA.co.id – Penyanyi dan juga aktor Taiwan Ken Zhu akhirnya resmi menikahi aktris China Vivian Han atau juga dikenal dengan nama Han Wenwen. Mereka, akhirnya mendaftarkan pernikahan di Taiwan dan China, dan pasangan itu, baru-baru ini juga terlihat di kantor pendaftaran pernikahan di Taipei, Taiwan.

Cerita Mengejutkan Barbie Hsu di Balik Layar Meteor Garden

Ken terlihat mendaftarkan pernikahan mereka di kampung halaman Vivian di Shenyang, China, April lalu. Dilansir laman Toggle, belum lama ini, Ken pun menceritakan betapa bahagianya dia bisa menikah dengan Vivian.

Ia pun sempat terlihat dalam rekaman untuk sebuah program acara baru. Dalam rekaman itu, ia mengungkapkan bahwa telah jatuh cinta dengan Vivian pada pandangan pertama. Mereka saling tertarik satu sama lain, itu lah sebabnya mereka memutuskan untuk menikah. "Hampir satu tahun setelah kami mulai berkencan," Ken menjelaskan.

Vannes Wu Ingin F4 Tampil Satu Panggung Lagi

Ken tidak bisa berhenti mencurahkan isi hatinya tentang hubungan mereka dan bahkan menyatakan bahwa ia merasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan bisa bersama dengan Vivian.

Pada akhir program itu, Ken yang juga bagian dari grup idola sangat populer F4, juga diminta penonton untuk tampil bernyanyi secara langsung, menyanyikan lagu hit dari album mereka “Meteor Rain”.

Ada F4 di Janji Suci Pernikahan Ken Zhu 'Meteor Garden'
Barbie Hsu dan Vaness Wu

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Serial Meteor Garden populer di tahun 2021, para pemainnya bahkan jadi idola. Seperti apa penampilan mereka saat ini?

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021