Detail Rencana Pernikahan Ben Kasyafani

Ben Kasyafani siap melepas status duda
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari pesinetron Ben Kasyafani. Ben akan melepas status dudanya usai Lebaran mendatang. Ben akan menikahi wanita bernama Nesyana Ayu Nabila. Wanita tersebut diketahui berusia 24 tahun. 

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Rencananya, akad dan pesta pernikahan Ben akan digelar di sebuah hotel mewah di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan manajer Ben, Kiki saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 28 Juni 2016. 

"Iya Insya Allah (menikah), tanggal 30 Juli. Acara akadnya nyambung sekaligus syukuran di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Lokasi menikahnya di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan," kata Kiki.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Kiki belum bisa bicara banyak soal pernikahan mantan suami Marshanda ini dengan kekasih barunya tersebut. Tetapi, Kiki memastikan konsep pernikahan kedua Ben ini jauh dari kesan glamor. Mereka juga memilih menggelar resepsi di dalam ruangan. Terkait busana pengantin, Ben dan calon istri sama-sama berasal dari Sumatera Barat.  Dengan demikian, pasangan ini memilih mengenakan pakaian adat Sumatera Barat saat resepsi pernikahannya nanti.

"Kalau akad nikah pakai baju nasional aja, pas resepsi lebih ke Padang gitu bajunya. Acaranya enggak ada proses atau perlakuan adat yang gimana-gimana, nasional saja," tutur Kiki menambahkan.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai
Ben Kasyafani dan Sonny Arca (owner martabak orins)

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sonny Arca merupakan owner dari Martabak Orins yang ternyata mantan PNS. Ia mengawali berbisnis hanya coba-coba. Namun kini Martabak Orins punya 80 outlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021