Adu Akting dengan Artis Senior, Ini Komentar Abimana

Abimana Aryasatya
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Aktor Abimana Aryasatya kembali bermain di film drama terbarunya berjudul Sabtu Bersama Bapak. Dalam film Garapan Monthy Tiwa itu Abi -panggilan akrab Abimana- beradu akting dengan artis senior Ira Wibowo.

Ini Kemiripan Abimana dengan Dono

Bagi bapak empat anak itu beradu akting dengan artis senior memberinya banyak kemudahan. Abimana pun mengaku banyak belajar soal akting.

"Enggak masalah justru lebih enak. Lebih mudah. Komunikasi mudah dan terbuka aja," ujar Abimana saat ditemui di Quran Learning Center di Kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Selasa 28 Juni 2016.

Abimana Ajak Mahasiswa 'Chicken Dance' Ala Warkop DKI

Meskipun Abi baru pertama kali beradu akting dengan Ira Wibowo, pemain film Haji Backpacker itu merasa mendapatkan lawan main yang cocok. Bahkan menurutnya tak butuh waktu yang lama bagi Abi untuk mendapatkan chemistry-nya.

"Apa yang dibutuhkan saya bantu begitu juga. Lebih mudah sama yang lebih dewasa. Lebih dewasa loh," tuturnya.

Haru, Tangis Abimana Aryasatya Saat Bertemu Bapaknya

Dalam film Sabtu bersama Bapak, Abimana berperan sebagai Gunawan Garnida yang memiliki dua orang anak. Lantaran penyakit yang dideritanya membuat Gunawan tidak bisa membesarkan kedua anaknya bersama-sama sang istri, yang tak lain diperankan oleh Ira Wibowo.

Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya Terapkan Ilmu Agama kepada Anak

Abimana pun mendatangkan guru agama ke rumah.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2016