Menguak Kisah Cinta Singkat Ben Kasyafani dan Calon Istri

Ben Kasyafani
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kabar soal rencana pernikahan Ben Kasyafani bukan isapan jempol belaka. Memang, mantan suami Marshanda ini akan segera menanggalkan status dudanya. Wanita yang akan dipersunting Ben diketahui bernama Nesyana Ayu Nabila. Nesyana lebih muda delapan tahun dari Ben. 

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Banyak yang penasaran dengan awal perkenalan Ben dengan Nesyana. Bahkan, sempat tersiar kabar, mereka dijodohkan. 

Namun, menurut Kiki, manajer Ben, perkenalan Ben dengan wanita yang akrab disapa Ines itu terbilang singkat. Mereka baru saling mengenal pada awal tahun 2016 lalu. Setelah itu, keduanya sepakat menjalani taaruf.

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

"Mereka taaruf, keluarga udah saling kenal sebelumnya dan memutuskan untuk diseriusin, kalau enggak salah bulan Maret. Jadi belum terlalu lama," kata Kiki saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 28 Juni 2016.

Kiki menambahkan, mantan suami Marshanda itu mantap untuk menikah lagi. Saat memutuskan untuk menikah, persiapan yang dilakukan dengan perlahan dan tidak heboh. "Persiapan pernikahan juga enggak heboh dan enggak panjang," ungkap Kiki.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Menurut Kiki, rencananya Ben akan menggelar akad nikah dengan Ines pada 30 Juli mendatang. Akad dan resepsi akan digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.


 

Ben Kasyafani dan Sonny Arca (owner martabak orins)

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sonny Arca merupakan owner dari Martabak Orins yang ternyata mantan PNS. Ia mengawali berbisnis hanya coba-coba. Namun kini Martabak Orins punya 80 outlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021