Liburan Romantis Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Italia

Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Roma, Italia.
Sumber :
  • Twitter @SimplySFans

VIVA.co.id – Pasangan kekasih Taylor Swift dan Tom Hiddleston tampaknya benar-benar sedang dimabuk asmara. Baru resmi berpacaran dua minnggu yang lalu, mereka telah menempuh langkah yang serius. Ya, baik Taylor dan Tom telah saling mengenalkan satu sama lain kepada orangtua mereka.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Setelah tertangkap kamera untuk pertama kalinya di sebuah pantai di Rhodes Island, Amerika Serikat, hanya dua pekan berselang putusnya hubungan Taylor dengan Calvin Harris, keduanya tampak bepergian bersama menaiki pesawat jet pribadi. Mereka kemudian terlihat menghadiri konser Selena Gomez bersama.

Momen kemesraan Taylor dan Tom berlanjut dengan foto-foto mesra mereka yang kembali beredar, menampilkan keduanya tengah makan malam bersama dengan dua orang teman mereka. Pasangan yang dijuluki Hiddleswift ini terlihat sangat mesra, saling menyentuh tangan dan pundak, serta berciuman.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Setelah itu Tom diajak ke kediaman Taylor untuk bertemu ibu pelantun lagu Bad Blood tersebut. Beberapa hari setelahnya, giliran Taylor yang berkunjung ke Inggris untuk bertemu dan berkenalan dengan ibu Tom.

Kini, keduanya tertangkap kamera sedang asyik menghabiskan liburan romantis di Roma, Italia. Dari foto-foto penggemar yang tersebar di media sosial Twitter, terlihat pasangan tersebut tengah mengunjungi Colosseum.

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

Meski didampingi dengan sejumlah pengawal, namun baik Taylor maupun Tom terlihat gembira dan bersemangat berwisata ke destinasi bersejarah itu. Demikian dilansir dari Perez Hilton.

Taylor terlihat begitu menawan dengan mini dress berwarna kuning lembut dan sepatu tumit tinggi berwarna biru. Tom sendiri mengenakan kemeja putih berlengan panjang dan celana bahan berwarna hitam.

Menurut beberapa orang saksi mata, wisata Taylor dan Tom ke Colosseum benar-benar privat. Mereka menyewa pemandu wisata dan beberapa area yang mereka kunjungi harus disterilisasi lebih dahulu dari wisatawan umum.

"Taylor dan Tom di Colosseum di Roma, Italia!" kicau salah seorang penggemar, @jess_kstewart di media sosial Twitter.

"Italia, maaf #Hiddleswift mempengaruhi Anda. Di Colosseum. Sangat privat dan terlihat saling jatuh cinta," kata penggemar lainnya, @taylorsnextsong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya