Jennifer Lopez Ungkap Rahasia Kecantikannya

Jennifer Lopez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Menjadi cantik, dengan memiliki tubuh sehat dan indah menjadi dambaan semua orang, termasuk kaum Hawa. Dan untuk memiliki tubuh seksi dan sehat serta wajah awet muda, Jennifer Lopez melakukan beberapa rutinitas khusus.

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Tubuh dan wajah awet muda penyanyi berusia 47 tahun ini memang membuat iri banyak wanita. Dikutip dari Mirror, wanita dengan panggilan J-Lo itu mengungkapkan rahasia dari tubuh indah dan penampilannya yang cantik dan bugar hingga mendekati usia setengah abad.

Menurutnya, hal utama yang harus dilakukan adalah mencintai dan bangga dengan diri sendiri. Jangan menghabiskan banyak waktu mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain, karena ketika Anda mencintai dan bangga dengan diri sendiri akan tercermin dalam keseluruhan tubuh.

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

"Itu yang membuat wanita benar-benar cantik. Selain itu, gunakan pelembab," kata dia.

Ibu dua anak ini juga meyakinkan untuk banyak bergerak, seperti bekerja dan olahraga sebagai bagian penting untuk menjaga kesehatan dan keindahan tubuh. Saat emosi sedang tidak stabil dan terpuruk, dia membangkitkan kembali semangatnya dengan menari.

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

Dia sadar bahwa dengan melakukan sesuatu yang disukai, akan menghasilkan hormon endorphin yang dapat menimbulkan rasa senang. Hal tersebut yang akhirnya mengembalikan kepercayaan diri dan suasana hatinya.

Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1969 tersebut juga senang bersosialisasi dan mengonsumsi makanan sehat. Dia memilih salad atau ikan dengan sayuran dan banyak minum air. J-Lo juga memastikan agar tubuhnya menyerap banyak protein untuk menghindari keinginan untuk makan malam.

Rahasia cantik alaminya juga berasal dari penerimaan terhadap segala kekurangannya dan tidak membandingkan dengan kelebihan orang lain. Menurutnya, merasa cantik adalah rahasia yang harus dimiliki oleh setiap wanita agar menghasilkan penampilan terbaik.

"Merasa cantik adalah sebuah sikap dan kita harus mencari hal indah yang kita cintai, terlepas dari bagaimana tubuh kita dibandingkan dengan orang lain.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya