Belanja Produk Kesehatan Lewat Ponsel Mulai Jadi Tren

ilustrasi obat/produk kesehatan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Membeli produk kesehatan maupun kecantikan kini tidak lagi mengharuskan Anda pergi ke apotek. Kehadiran berbagai aplikasi kesehatan membuat Anda lebih mudah dalam mendapatkan kebutuhan kesehatan sehari-hari.

Beli Laptop di Toko Online, Paket yang Datang Mengejutkan

Salah satu layanan aplikasi yang memudahkan Anda dalam berbelanja paket kesehatan dan kecantikan adalah e-Store Konsula.

Fitur e-Store ini sendiri merupakan fitur terbaru yang muncul setelah pengguna Chat dengan Dokter, Telepon dengan Dokter, dan Cari Dokter, yang ditujukan untuk memudahkan menemukan paket-paket kesehatan dan kecantikan terbaik dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan pembelian secara langsung.

Tips Ampuh Beli Barang Aman dari Pasar Online

Paket kesehatan dan kecantikan yang ada di e-Store ini merupakan produk yang ditawarkan berbagai klinik, laboratorium maupun rumah sakit yang sudah menjalin kemitraan dengan pihak aplikasi. Beberapa paket itu antara lain adalah paket perawatan kulit wajah seperti facial, paket perawatan gigi seperti pembersihan karang gigi dan lain-lain.

Pengguna aplikasi tinggal melakukan pembelian paket kesehatan dan kecantikan yang tersedia, dan kemudian pengguna akan mendapatkan voucher. Voucher ini dapat diakses di dalam aplikasi masing-masing pengguna. Saat pengguna ingin menggunakan voucher ini, tinggal menunjukkan kepada mitra yang telah bekerjasama dan yang bersangkutan akan langsung melakukan jasa yang telah dipilih sebelumnya. Voucher ini sifatnya seperti pembayaran di muka, dengan harga yang jauh lebih murah.

Pria Ternyata Lebih Doyan Belanja Dibanding Wanita

Aplikasi ini merupakan health marketplace yang menghubungkan pasien dengan penyedia produk dan jasa kesehatan seperti dokter, klinik, rumah sakit, lab, dan lain sebagainya. Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa mendapatkan solusi kesehatan langsung dari telepon genggam mereka.

(ren)

Obat Herbal

Ramaikan Harbolnas, Toko Online Obat Tradisional Gelar Diskon Sebulan

Mengklaim jual obat tradisional resmi BPOM dan berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2018