Marshanda Dukung Ben Kasyafani Nikah Lagi

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Artis Marshanda mendukung mantan suaminya, Ben Kasyafani untuk menikah lagi. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ben. Kata Ben, ia sudah memberitahu mantan istrinya itu soal rencana pernikahannya. Dan Marshanda memberinya restu. 

Ben Kasyafani: Senangnya Ada Istri

"Aku rasa prioritas share ke Caca karena ada Sienna. Alhamdulillah dia ikut doain, support buat aku," katanya saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta , Selasa, 28 Juni 2016.

Ben juga senang calon istrinya, Nesyana Ayu Nabila alias Ines bisa dekat dengan Sienna. Ben takjub di usia Ines yang masih muda bisa menjalin hubungan yang akrab dengan putrinya tersebut.

Ben Kasyafani Makin Ganteng Jelang Nikah Lagi

"Cukup dekat. Sienna sama dia cukup nyaman. Pendekatannya itu yang merupakan pertanda baik. Sienna sama siapa aja dekat, cuma dia kayak ngemong," ujar Ben.

Ben dan Ines akan melangsungkan pernikahan pada 30 Juli 2016. Tak ada persiapan khusus yang dijalani Ben, cukup berdoa agar segala yang direncanakan berjalan dengan lancar.

Ben Kasyafani dan Calon Istri di Antara Dua Pilihan

"Persiapannya banyak ibadah. Enggak ujug-ujug langsung. Aku rasa kalau aku jalani proses ini aku bisa beribadah. Proses itu yang bisa buat aku fokus," katanya.

(mus)
 

Ben Kasyafani

Ben Kasyafani dan Ines Tak Mau Tunda Punya Momongan

Ben tak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016