Hamil, Harapan Zaskia Sungkar Tahun Ini

Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih sabar menanti suara tangisan bayi di tengah keluarga kecil mereka. Di usia pernikahan yang sudah menginjak enam tahun, keduanya belum juga dikaruniai anak.

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

Kendati demikian, mereka juga tidak berusaha menjalankan program bayi tabung. Meski isu ini sempat santer terdengar, namun, Irwansyah mengaku, bukan program bayi tabung yang akan mereka jalani agar segera punya anak.

"Kita memang mau program, tapi bukan bayi tabung. Kita baru mulai sekarang," kata Irwansyah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 28 Juni 2016.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Saat ini mereka tengah mengatur waktu dan juga masa kesuburan. Zaskia pun berharap, tahun ini bisa berbadan dua.

"Doain saja semoga saya hamil tahun ini," ucap wanita berusia 25 tahun tersebut.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Perihal ada foto mereka bersama seorang anak, apakah mereka tertarik untuk mengangkat anak atau untuk ‘pancingan’?

"Itu sebenarnya sudah lama. Kenapa baru heboh sekarang? Bingung. Itu sebenarnya foto sudah enam tahun lalu," ungkap Zaskia.

Diterangkan lagi oleh Irwansyah, bocah yang sering dia pamerkan foto-fotonya di akun Instagram merupakan keponakannya yang sudah sejak dari kecil tinggal di rumah orangtua Zaskia.

"Enggak, jadi kita tinggal di rumah mama waktu itu, anak itu keponakan yang memang dari kecil sudah kita rawat," ucap Irwansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya