Ini Nominal yang Dikeluarkan Sahrul Gunawan untuk Angpau

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Hari Raya Idul Fitri tak lama lagi akan tiba. Ini selalu dijadikan sebagai hari kemenangan oleh seluruh umat muslim di dunia. Presenter juga bintang sinetron Sahrul Gunawan juga siap menyambut hari kemenangan itu dengan penuh suka cita.

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

Dengan penuh semangat, ia juga menceritakan, kebiasaan yang dilakukan saat Lebaran datang. Dan tahun ini, berusia 40 tahun itu akan berlebaran di Bogor, Jawa Barat.

"Iya nanti apa namanya. Ya ngebagi waktunya mungkin Lebaran di Jakarta dahulu, baru nanti ke Bogor.  Lebaran sama keluarga di Bogor," kata Sahrul yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Juni 2016.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

Lebaran selalu identik dengan bagi-bagi angpau. Bapak tiga anak itu juga telah menyiapkan tradisi tersebut.

"Pasti ya adalah ada amplop bagi-bagi uang, kan keluarga banyak juga memang keluarga besar dan banyak anak," katanya.

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru

Saat disinggung soal nominal angpau yang akan ia bagikan, Sahrul dengan ceplas-ceplos menjelaskan."Kalau saya beragam sih, dari Rp10.000 sampai Rp50.000 tergantung tingkat kedekatan (tertawa) ya enggak sih, kan banyak, ada juga yang tetangga pada saat itu. Aku ke keluarga dan keluarga-keluarga yang lain. Nah itu levelnya beda-beda," ucapnya.

Tak lupa, pemain sinetron Jin dan Jun itu memaknai Ramadan dengan caranya sendiri. "Tetap memaknai Ramadan ini penuh berkah ya, apapun kejadiannya. Apapun yang menimpa saya, saya syukuri dijalankan dengan semangat dengan ceria. Bagaimana mengisinya dengan hal-hal yang baiklah," ucapnya.

Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021