Pengakuan Mengejutkan Rossa soal Yoyo

Rossa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi Roslaina Sri Handayani atau lebih dikenal dengan nama Rossa hingga kini, masih menjalin hubungan baik dengan mantan suami, Surendro Prasetyo alias Yoyo. Kedekatan itu makin erat terjalin selama bulan puasa tahun ini. Tak jarang, Rossa sahur atau buka puasa bersama Yoyo dan anaknya, Rizky Langit Ramadhan.

Memberi Makna Indonesia, Padi Reborn Ajak Masyarakat Bangkit

"Aku memang sering buka dan sahur bersama-sama mereka (Yoyo dan anak). Memang itu lah kehidupan aku. Aku enggak suka batas-batasin silaturahmi dengan semuanya, mantan suami, sahabat, dan semuanya," kata Rossa saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa malam, 28 Juni 2016.

Rossa juga sering menggoda anaknya. Ia sering berandai-andai jika kembali rujuk dengan Yoyo. Ternyata sang anak kurang setuju soal hal itu.

Miss USA Regina Turner yang Jadi PSK sampai Potret Kakak Luna Maya

"Tahu banget. Kadang aku suka bercandain sama anak, 'Gimana kalau mama nikah lagi sama bapak?' Anak aku bilang, 'Ih jangan, enggak-enggak!," ujar Rossa lalu tertawa.

Rossa berpikir anaknya nyaman dengan posisi orangtuanya yang seperti itu. Anak juga salah satu alasan Rossa, tetap menjaga hubungan baik dengan Yoyo.

Kabar Duka Datang dari Yoyo Padi

"Apa ya, anak aku gitu orangnya. Enggak tahu ya, Rizkynya saja mikir enak saja kayak gini. Orangtua aku sama kayak aku, mungkin aku dapat seperti itu karena orangtua aku mengajarkan," ucapnya.

Rossa.

Tak Libatkan Yoyo Padi di Konsernya, Ini Alasan Rossa

Diakui Rossa, di konsernya kali ini, dia tidak melibatkan sang mantan suami, Yoyo Padi. Diva pop itu pun turut mengungkapkan alasannya.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2022