Time Renegades: Kisah Tegang Perburuan Pembunuh

Poster Film Time Renegades
Sumber :
  • Asianwiki.com

VIVA.co.id – Satu lagi rekomendasi film yang sayang untuk dilewatkan. Bagi penggemar film dengan genre fantasi dan thriller wajib memasukkan film ini kedalam daftar film yang akan ditonton bulan ini.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Film berjudul Time Renegades yang dibintangi sederet nama aktor aktris terkenal seperti Lee Jin Wook, Jo Jung Suk, Im Soo Jung, Lee Min Ho, Jung Woo In,  Jung Jin Young serta Lee Ki Woo, seakan menjadi jaminan kualitas film ini, ditambah alur cerita yang tidak biasa, membawa penonton penasaran akan dibawa kemana selanjutnya dengan kisahnya.

Dengan latar belakang cerita dua masa yang berbeda seakan mengingatkan pada alur cerita drama Nine : Nine Time Travel yang juga dibintangi oleh aktor Lee Jin Wook.

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

Mengambil setting tahun 1983 dan tahun 2015, film ini mengajak penonton bertualang menjelajah waktu, memburu pembunuh yang akan terhubung ke masa depan.

Berkisah tentang seorang detektif bernama Kim Gun Woo diperankan oleh Lee Jin Wook yang hidup di tahun 2015, dan seorang guru musik bernama Baek Ji Hwan diperankan oleh Jo Jung Suk yang hidup di tahun 1983. Karena suatu peristiwa, akhirnya membuat mereka berdua terkait kisah satu sama lain.

All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

Kisah semakin seru saat tunangan Jo Jung Suk, Seo Yoon Jung diperankan oleh Im Soo Jung meninggal karena dibunuh, dan meski mencoba mencegah kematian tunangannya, karena melihat kematian sang tunangan lewat mata detektif Gun Woo yang melihat berkas pembunuhan Yoon Jung di tahun 2015.

Kasus demi kasus berkaitan, dan keduanya bekerjasama mencari pembunuh berantai yang tidak hanya membunuh guru Yoon Jung, tapi juga membunuh 49 murid lainnya di sekolah tempat Ji Hwan dan Yoon Jung mengajar.

Sedangkan di tahun 2015, detektif Gun Woo terkesima saat melihat wanita yang ada dalam mimpinya (Yoon Jung di tahun 2015 bernama So Eun) benar-benar nyata.

Takdir yang terikat antara mereka berempat ditambah kisah pembunuhan serta sedikit adegan lucu dan romantis di dalamnya, membuat film ini sayang untuk dilewatkan. Apalagi mengingat film ini sendiri telah meraih box office dalam lima hari di negara asalnya.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan lewatkan film berdurasi 107 menit ini, yang akan segera tayang perdana di bioskop jaringan CGV Blitz mulai Rabu, 29 Juni 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya