Iko Uwais Beradu Akting dengan Vin Diesel?

Iko Uwais akan bekerjasama dengan Gareth Evans
Sumber :
  • Foto: Jay Bremana/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Beberapa waktu belakangan, aktor Iko Uwais ramai diperbincangkan. Bintang utama The Raid itu disebut-sebut akan membintangi film Mortal Kombat yang baru. Bahkan, bersumber dari fraghero, beberapa media besar Tanah Air menyebutkan, Iko akan beradu akting dengan nama besar lainnya, antara lain Vin Disel dan Tony Jaa.

Joe Taslim Bocorkan Kejutan di Film Mortal Kombat

Sayangnya, fraghero sendiri membantah tulisan yang berjudul ‘The Just Confirmed 12 Cast Members For The 2017 Mortal Kombat Movie’. Mereka mengatakan, sumber pada tulisan tersebut tidak akurat dan sepenuhnya hanya bayangan soal siapa yang kira-kira pas memerankan karakter tersebut.

“Sumber kami kurang terpercaya untuk hal yang satu ini dan bisa dipastikan ini sepenuhnya tidak akurat. Ini hanya soal angan-angan, kira-kira siapa saja yang sesuai memerankan karakter dalam film tersebut. Jadi, tetaplah membacanya dan semoga anda menikmatinya,” tulis fraghero di awal berita tersebut, dan diupdate pada 28 Juni 2016 waktu setempat.

Main Film Mortal Kombat, Hal Ini Bikin Joe Taslim Emosional

Dalam situs tersebut, Iko disebut akan memerankan tokoh bernama Sub-Zero. Sementara itu, Vin Diesel sebagai Sao Khan, Tony Jaa sebagai Scorpion, dan Megan Fox memerankan Kitana. Iko juga menolak bicara banyak terkait hal tersebut.

“Enggak bisa komentar sob, itu bukannya dari fans ya?” kata Iko kepada VIVA.co.id, Rabu 29 Juni 2016.

Sinopsis Mortal Kombat, Dibintangi Joe Taslim Tayang Hari Ini

Nama Iko, bukan kali ini saja dikaitkan dengan film Hollywood. Saat kemunculannya di The Raid, Iko dikabarkan akan memerankan Liu Kang dalam Mortal Kombat. Ia juga dinilai salah satu situs luar negeri cocok memerankan Spiderman versi baru.

Tapi bukan hanya isapan jempol Iko berkarir di film Hollywood. Aktor bernama lengkap Uwais Qorny itu pernah menghiasi berbagai film, antara lain ‘Man of Taichi’, ‘Star Wars VII: The Force Awakens’ dan ‘Beyond Skyline’ yang akan segera tayang di bioskop. (asp)

Film Mortal Kombat

Selain di Bioskop, Film Mortal Kombat Sudah Bisa Ditonton di Rumah

Buat kamu yang belum sempat menonton film Mortal Kombat di bioskop atau lebih memilih untuk tetap berada di rumah, ada kabar baik

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2021