Artis Ini Siap Mediasi Perseteruan Taylor Swift-Kanye West

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Artis dan supermodel Kendall Jenner siap menjadi penengah di antara perseteruan Taylor Swift dengan Kanye West. Kendall mengaku bisa memberikan pendapat yang baik lantaran Taylor adalah sahabatnya dan Kanye adalah kakak iparnya.

10 Lagu Milik Taylor Swift yang Membuat Anda Merindukan Sosok Mantan

Dilansir dari Femalefirst, Kendall akan berusaha meredakan ketegangan yang terjadi antara Taylor dan Kanye. Kendall akan menemui Taylor dalam waktu dekat ini.

"Saya merasa saya dan Taylor punya kedekatan," ucap Kendall.

Penyesalan Calvin Harris Saat Putus dari Taylor Swift

Awal masalah adalah Taylor tak terima video musik berjudul Famous yang dibawakan oleh Kanye West memperlihatkan dirinya tengah tampil nyaris tanpa busana.

"Taylor geram usai melihat video klip West. Dia merasa telah dilecehkan. Dia tahu bahwa West tidak bisa diprediksi, tapi tidak berpikir West akan bertindak sejauh itu. Taylor dan timnya sedang membahas langkah apa yang akan diambil selanjutnya," kata sumber seperti dilansir dari EliteDaily.

Heboh Laman Wikipedia Taylor Swift Diacak-acak 'Haters'

Sebagian orang menganggap video klip West adalah sebuah karya seni. Tetapi, banyak juga yang menilai video itu menjijikkan.

"Video klip West sangat menjijikkan, dia tahu bahwa ini akan menimbulkan banyak drama, dan melakukan hal tersebut untuk mendapat perhatian, sangat kasihan," ujar salah satu netizen.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya