Rumah Tangga George Clooney dan Amal Bermasalah?

George Clooney dan Amal Alamuddin.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Rumah tangga George Clooney dengan Amal Clooney kembali menjadi perbincangan. Laporan terbaru, Amal sempat kecewa dengan sang suami. Kabarnya, akibat hal itu pasangan ini menjadi bersitegang. Hal ini berawal saat Clooney menolak menemani Amal dalam perjalanannya ke Maladewa. Amal khawatir perjalanannya akan berbahaya. 

Penulis Buku Budak Seks ISIS Diadvokasi Istri George Clooney

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, pada September lalu, sebagai seorang pengacara hak asasi manusia, Amal mendapat tugas berkunjung ke Asia Selatan. Ia diminta melobi pembebasan mantan Presiden Mohammed Nasheed yang dipenjara karena dakwaan terorisme. 

Menurut sumber, Amal meminta Clooney menemaninya dalam perjalanan yang dianggap cukup berisiko tersebut. Amal mengajak Clooney agar tetap merasa aman, karena khawatir  teroris akan membunuhnya. Tetapi, secara mengejutkan aktor Hollywood itu menolaknya. 

Aksi Amal Clooney Pamer Tubuh Langsing Usai Melahirkan

Namun, sumber membantah soal tersebut. Dilansir dari situs Gossip Cop, Clooney tidak menolak tetapi memang Amal tak pernah mengajaknya. Clooney sedang sibuk bekerja saat Amal berada di Maladewa. Clooney sempat membahas soal sang istri yang berada di Maladewa saat premier The Late Show with Stephen Colbert.

Ini bukan pertama kalinya rumah tangga Clooney dan pengacara tersebut diterpa gosip tak sedap. Sebelumnya, pasangan ini juga dikabarkan sempat bertengkar saat menghadiri Festival Film Cannes beberapa waktu lalu.

Difoto Diam-diam, George Clooney Lapor Polisi
Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama Maddox

Sosok di Balik Kemenangan Brad Pitt dari Angelina Jolie

Pengadilan mengizinkan Pitt menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2018