Posisi Bercinta Bila Suami Berbadan Besar

Tanya:
Setelah 2 tahun menikah, berat badan suami naik 15 kg. Karena tubuh suami semakin gemuk (90 kg), kini, saya (28) kerap merasa ketakutan ketika ingin bercinta. Akibatnya, saya tidak pernah merasa nyaman saat berhubungan intim.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Saya membayangkan takut tertindih dengan tubuhnya yang besar, sedangkan suami khawatir menyakiti saya. Suami pun jadi tidak percaya diri. Bagaimana mengatasi masalah ini? Posisi apa yang cocok agar kami berdua bisa mencapai kepuasaan?

jdxxx@yahoo.com

Jawab:

Meskipun tubuh suami besar, sebetulnya Anda tidak perlu takut. Ketakutan tersebut mungkin berasal dari bayangan Anda yang takut tertindih tubuh suami. Akibatnya, ketidaknyamanan itu dirasakan suami, dan menyebabkannya jadi tidak percaya diri.

Dalam berhubungan intim itu, sebaiknya tidak harus ada rasa kewajiban untuk memuaskan pasangannya. Selama Anda berdua nyaman menjalaninya, kepuasan pun akan tercapai dengan sendirinya.

Untuk itu, sebagai awalnya Anda bisa mencoba mengurangi rasa takut dengan membicarakan masalah ini berdua dengan suami. Yakinkan juga pada dirinya bahwa bukan berat tubuhnya yang menjadi masalah. Kemudian, bicarakan bagaimana agar Anda berdua sama-sama merasa nyaman saat bercinta.

Sebenarnya, tidak ada hambatan untuk Anda berdua bisa melakukan hubungan intim dalam berbagai posisi. Gaya yang paling konvensional pun, seperti misionaris (pria di atas, wanita di bawah), bisa dilakukan. Sebab kedua lengan suami akan menopang di tempat tidur untuk menghindari beban tubuhnya menindih Anda secara langsung.

Pada dasarnya, gaya bercinta terdiri dari tiga posisi dasar dengan beberapa variasi, seperti posisi pria yang berada di atas, wanita di atas, dan tubuh saling miring. Anda bisa mencoba semuanya, sampai Anda berdua menemukan gaya apa yang paling nyaman dilakukan. Hal ini bisa dijadikan ajang untuk saling mengenal keinginan Anda masing-masing. Hasilnya, Anda bisa memilih gaya favorit berdua.

Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024