Doctors Diyakini Jadi Drama Korea Favorit, Ini Penyebabnya

Doctors
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Doctors, drama Korea yang baru tayang empat episode ini terus menunjukkan peningkatan rating. Drama ini menduduki posisi pertama untuk drama yang tayang pada Senin dan Selasa, demikian berdasarkan riset Nielsen Korea seperti yang dikutip Soompi

Setelah 16 Tahun, Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won Akhirnya 'Balikan'

Bagi kamu yang belum menonton drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won ini, berikut sejumlah alasan mengapa drama ini bisa jadi drama Korea baru yang kamu sukai.

1. Karakter Park Shin Hye
Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Hye Jung, gadis yang dulunya pembangkang dan kemudian berhasil menjadi seorang dokter. Dua episode pertama banyak menceritakan kehidupan remaja Shin Hye yang berbeda dengan karakter yang biasa dia mainkan sebelumnya. Garang bagai preman, karakter segar Park Shin Hye layak dinantikan.

Setelah 15 Tahun, Dua Artis Top Korea Kembali Dipertemukan

2. Adegan Laga
Cukup mengejutkan, karena Park Shin Hye terlihat memukau setiap kali adegan laga dimainkan. Kemampuan high-kicked Park Shin Hye cukup membuat penonton ternganga. Pasalnya, Shin Hye lebih sering memerankan karakter wanita feminim dan imut.

3. Alur Cerita
Doctors termasuk ke dalam drama yang setiap adegannya layak dinantikan. Sedikit berbeda dari drama lainnya, belum banyak yang bisa menebak ke mana arah cerita ini nantinya. Drama ini cukup membuat penasaran setiap kali menyudahi episodenya.

Shin Se Kyung akan Dipertemukan Lagi dengan Kim Rae Won?

4. Romansa Guru dan Murid
Cukup lama Drama Korea tidak mengangkat kisah romantis antara guru dan muridnya. Doctors akan kembali menghadirkan chemistry unik seperti yang sering dimunculkan dalam komik-komik remaja.

5. Kim Rae Won
Nama Kim Rae Won dikenal lewat film populer My Little Braid bersama Moon Geun Young. Perbedaan usia dengan Park Shin Hye masih mengundang penasaran akan chemistry keduanya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya