Angelina Jolie Siap Ceraikan Brad Pitt?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Umit Bektas

VIVA.co.id – Aktor Brad Pitt menghabiskan Hari Ayah tanpa kehadiran anak-anak dan istri di sampingnya. Berdasarkan laporan terbaru, kesendirian mantan suami Jennifer Aniston tersebut lantaran istrinya, Angelina Jolie siap bercerai.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Sementara pria berusia 52 tahun itu menghabiskan Hari Ayah pada 19 Juni 2016, dengan menghadiri balapan Le Mans 24-Hour di Prancis. Sementara keluarganya berada di Amerika Serikat.

Brad tampak normal dan melakukan hal menyenangkan, sedangkan Jolie diduga memiliki motif untuk berpisah. Berdasarkan laporan terbaru dari majalah Star, Jolie diduga ingin menceraikan suami tampannya tersebut, dan melakukannya secepat mungkin.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Angie siap menceraikan Brad. Dia muak dengan kehidupnya dan ingin membuat perubahan," kata seorang sumber anonim kepada majalah Star, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Sementara Jolie yang berada di New York tidak membuang-buang waktu untuk merealisasikan rencana tersebut. Pada Hari Ayah, dia bersama dengan anaknya, Maddox dan Knox diduga mengunjungi seorang pengacara perceraian di Los Angeles pada 21 Juni 2016.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Dilaporkan bahwa Jolie mengatakan mengenai rencananya itu kepada Pitt. Sebab, bintang World War Z itu segera terbang ke Los Angeles.

"Dia (Pitt) terkejut, tapi dia akan bertemu dengan pengacaranya untuk mendiskusikan pilihannya mengenai hak asuh dan uang," ujar sumber itu.

Pasangan selebriti yang menikah sejak tahun 2014 dan memiliki enam anak tersebut memang dikabarkan beberapa kali mengalami pertengkaran dan terancam berpisah, karena Brad Pitt diduga selingkuh dengan lawan mainnya. Masalah dalam keluarga ini membuat tubuh Jolie makin kurus, dengan tinggi 174 sentimenter, bobotnya hanya 39,5 kilogram.

"Brad telah berusaha keras untuk membantunya, tetapi dia menolak bantuannya. Tidak mengherankan, jika Pitt tertarik kepada Marion (Cotillard), yang sehat, bahagia dan bersemangat," ungkap seorang sumber.  

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya