Intip Persiapan Hari Raya Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Artis cantik Laudya Cynthia Bella tidak sabar menanti Hari Raya Idul Fitri. Pasalnya, ia akan melakukan tradisi mudik pada tanggal 4 Juli 2016 mendatang.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Wanita berusia 28 tahun ini, akan merayakan Lebaran bersama keluarga besarnya di Bandung. Namun, hingga saat ini pemeran Surga yang Tak Dirindukan ini belum mempersiapkan apapun.

"Untuk persiapan Lebaran aku enggak ada kayaknya, lebih ke mama aku sebab sampai saat ini aku masih beraktivitas. Paling insya Allah Lebaran ini aku mudik ke Bandung tanggal 4 Juli ini," ujar Bella kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Satgas COVID-19: Efek Mudik Lebaran Baru Terlihat 2-3 Minggu Lagi

Ia menambahkan bahwa persiapan Lebaran yang terpenting adalah memenuhi keperluan asisten rumah tangganya untuk pulang ke kampung asalnya. Bella juga tidak lupa menyiapkan salam tempel atau angpau sebagai Tunjangan Hari Raya (THR).

Ketika ditanya apakah ia dan keluarga mengikuti tren berbusana Lebaran seragam dengan keluarga, ia pun menjawab hanya mengenakan busana yang ada saja. Baginya Lebaran adalah momen kebersamaan dan saling memaafkan satu sama lain. Itulah mengapa busana yang ia kenakan saat Lebaran tak selalu harus baru.

Lonjakan Kasus COVID-19 Usai Lebaran, Menkes Siapkan Kondisi Terburuk

Rencananya, Bella akan tinggal di Bandung hingga tanggal 15 Juli 2016 mendatang. Namun, hal itu bisa saja berubah tergantung jadwal pekerjaannya.

"Belum tahu sampai kapan di Bandung tergantung kerjaan, tapi insya Allah aku inginnya di sana sampai tanggal 15 Juli 2016," kata Bella

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021