Kisah Cinta Beda Agama Nikita Willy dan Kekasih Baru

Nikita Willy saat acara buka bersama
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Nikita Willy dan Tutde Sumerta menjalani hubungan asmara beda keyakinan. Meski demikian, pasangan muda ini saling menghargai satu sama lain. Hal ini terbukti dari Tutde yang belajar puasa untuk menemani Nikita yang menjalani ibadah tersebut di bulan Ramadan. 

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

Hal itu, kata Nikita, sebagai wujud keseriusan mereka dalam menjalin hubungan asmara. 

"Alhamdulillah sudah belajar puasa. Kita beda agama jadi saling menghargai," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Rabu 29 Juni 2016.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

Apalagi sang kekasih juga rajin mengikuti artis cantik itu untuk berbuka puasa bersama di beberapa acara. Nikita memuji kekasihnya yang berasal dari Bali tersebut.

"Dia ikut puasa. Kalau ada acara-acara bukber (buka bersama), dia juga ikut," ujarnya.

Nikita Willy Alami Keguguran, Sederet Rekan Artis Menguatkan

Beberapa waktu lalu, kekasihnya tersebut sempat tertangkap kamera sedang mengenakan baju koko dan peci. Hal tersebut ternyata membuat Nikita makin kepincut dengan ketampanan sang kekasih.

"Cowok-cowoknya seragaman pakai baju koko sama peci, termasuk dia. Ganteng (melihat Tutde mengenakan koko dan peci), makanya dipacarin," kata Nikita sambil tertawa.

Mintarsih

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Mintarsih bersama dua saudara kandungnya, mengklaim bahwa kedua saudaranya, termasuk ayah suami Nikita Willy, Chandra Suharto Djokosoetono, diduga terlibat.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024