Rita Ora Dilarikan ke Rumah Sakit

Rita Ora
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Jadwal kesibukan yang padat membuat Rita Ora mengorbankan kesehatan dirinya sendiri. Penyanyi asal Inggris ini harus dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 29 Juni 2016 karena kelelahan.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Itu diketahui dari akun Instagram pribadinya. Wanita berusia 25 tahun tersebut mengunggah foto dirinya terbaring lemah di sebuah rumah sakit.

Dalam foto tersebut, ia hanya berbaring di sebuah kasur rumah sakit dengan menggunakan kaus berwarna putih, sedangkan di tangannya terlihat selang infus. Meski terlihat kelelahan, ia masih berusaha untuk tersenyum.

Taylor Swift Menang Besar, Boyong 4 Penghargaan di di MTV Europe Music Awards 2022

“Hari ini adalah hari yang berat bagi saya, tapi saya selalu mengucapkan terima kasih untuk kalian yang telah mendukung,” tulisnya dalam keterangan foto, disertai dengan emoticon hati dan tagar #exhaustionisreal.

Hingga saat ini, belum diketahui keadaan terakhir dari Rita Ora. Disamping itu, sejam sebelumnya ia memang sempat mendokumentasikan aktivitasnya saat melakukan syuting model pakaian dalam untuk Tezenis.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Ia terlihat menggunakan bra dengan renda hitam dan rok hitam dalam sebuah foto sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Ora Rita dan Waititi

Rita Ora Akhirnya Akui Sudah Menikah dengan Sutradara Taika Waititi

Rita Ora mengabarkan bahwa dirinya dan Taika Waititi telah menikah. Hal ini ia ungkapkan melalui wawancaranya bersama Heart Radio Breakfast baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2023