Selena Gomez Jatuh ke Pelukan Eks Kekasih Taylor Swift?

Selena Gomez dan Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Di saat Taylor Swift sedang dimabuk cinta dengan Tom Hiddleston, Selena Gomez datang dengan kabar yang mengejutkan. Selena dikabarkan berusaha mencari perhatian Calvin Harris, yang tak lain adalah mantan kekasih dari sahabatnya sendiri Taylor Swift.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Selena memiliki perasaan terpendam dengan Calvin. Ia merasa akan mendapat kenyamanan dengan Calvin. Bahkan, Selena tak berusaha menutupi perasaan itu dari orang-orang terdekatnya. Selena sudah menceritakan keinginannya untuk menjalin hubungan dengan Calvin kepada teman-temannya.

"Selena berkata kepada teman-temannya, dia percaya Calvin akan menjadi pasangan yang hebat bersamanya. Ia yakin hubungan asmaranya dengan Calvin akan lebih baik dan mereka akan menjadi pasangan yang sempurna," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Namun, kabarnya, Selena hanya mampu memendam cintanya dengan Calvin. Selena belum berani mengungkapkan perasaan tersebut ke DJ ternama itu. Selena merasa cintanya dengan Calvin tak mudah untuk terealisasi.

Sikap Selena itu disebabkan karena artis tersebut harus menjaga perasaan sahabatnya, Taylor. Ia tak ingin gara-gara perasaannya terhadap Calvin, persahabatannya dengan Taylor retak. 

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

"Ia melindungi hubungan persahabatannya dengan Taylor. Dan (Selena) merasa ini yang terbaik," ujarnya. 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024