Kehamilan Mengejutkan Kakak Kim Kardashian

Kourtney dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Hubungan asmara antara Kourtney Kardashian dengan Scott Disick kandas di tengah jalan sejak beberapa waktu lalu. Kourtney sudah sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Begitu juga dengan Scott yang kepergok menghabiskan waktu dengan wanita lain. Tetapi, kabar terbaru, Kourtney hamil anak keempat.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kabar kehamilan Kourtney terkesan mengejutkan. Maklum, Kourtney dan Scott sudah lama putus. Kehamilan Kourtney diduga sedang hamil muda. Menurut laporan, janin yang dikandung Kourtney adalah anak Scott. 

"Kourtney dan Scott diam-diam bertemu, dan sekarang ia hamil sekitar empat minggu untuk anak keempat," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Travis Barker Positif COVID-19, Tur Blink-182 Ditunda?

Namun, belum diketahui pasti, apakah kehamilan ini akan kembali mempersatukan cinta mereka yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini. "Hubungan mereka putus sambung," ujar sumber lagi. 

Hubungan mereka memang belum membaik, tetapi menurut sumber, kakak Kim Kardashian ini sangat senang menyambut calon keluarga barunya. 

Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilannya di Konser Blink-182: Travis, Aku Hamil

"Mereka berdua sangat senang. Mereka bersemangat memiliki anak lagi," ungkap sumber.

Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari Kourtney maupun Scott soal kabar kehamilan anak keempat ini. Keluarga Kardashian juga belum ada yang membahasnya.

Pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Ungkap Potret Menggemaskan Sang Buah Hati, Rocky Thirteen

Travis Barker menyenangkan para penggemar saat dia membagikan foto baru anaknya yang berusia empat bulan, Rocky Thirteen, yang dia bagikan dengan Kourtney Kardashian.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024