Pakistan, Sumber Inspirasi Desain Fesyen Zayn Malik

Zayn Malik
Sumber :
  • instagram.com/zayn/

VIVA.co.id – Lini fesyen di bawah penyanyi muda bertalenta Zayn Malik telah merilis koleksi terbaru. Sedikitnya ada 23 potong koleksi kaus, hoodie, dan juga sweater.

Ibu Gigi Hadid Bahagia Putrinya Balikan dengan Zayn Malik

Pria tampan berusia 23 tahun ini mengaku terinspirasi dari musik terbaru dan negara asal keluarganya, Pakistan. Kekasih dari Gigi Hadid ini ingin membuat suatu penyegaran untuk para penggemarnya. Untuk itu, ia ingin menciptakan sesuatu yang spesial.

"Semuanya dibuat berdasarkan apa yang ingin saya kenakan. Saya ingin menganggap ini sebagai kesempatan untuk memperluas ide-ide saya sebagai seorang seniman dan juga memberikan fans sisi lain dari saya," ujar Zayn Malik seperti yang dilansir Female First.

Gigi Hadid dan Zayn Malik Kepergok Ciuman di Pinggir Jalan

Pelantun Pillowtalk ini menambahkan bahwa koleksi tersebut juga didominasi oleh warisan keluarganya dari Pakistan. Negeri itu memiliki karya seni penuh makna dalam bahasa Urdu. Zayn bekerja sama dengan ilustrator Mark Wilkinson yang terkenal karena karyanya pada cover art Iron Maiden.

Mantan personel One Direction ini mengatakan bahwa kolaborasi ini memberinya sebuah lisensi untuk melakukan sesuatu yang menarik dan konseptual. Koleksinya banyak bermain pada warna dan detail yang terkesan vintage, namun modern.

4 Pelajaran Berharga dari Putusnya Zayn Malik dan Gigi Hadid

"Bekerja sama dengan Mark, memberi saya izin untuk melakukan sesuatu yang menarik dan konseptual dengan banyak warna serta detail seni yang kami buat. Koleksi ini akan memberikan nuansa vintage pada kaus anak band rock, tapi tentu dengan sentuhan karakter saya," kata Zayn.

Sebelumnya, Zayn telah memilih untuk mendesain busananya sendiri pada acara Met Ball di awal tahun ini. Ia mengungkapkan bahwa busana itu terinspirasi oleh karakter video game. Bahkan, Zayn juga diminta untuk mendesain kostumnya sendiri oleh Donatella Versace.

Zayn Malik & Gigi Hadid.

Perjalanan Cinta Zayn Malik-Gigi Hadid, Putus Nyambung Berkali-kali

Perjalanan cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid sudah melalui berbagai hal setelah hubungan mereka putus nyambung. Baru-baru ini, pasangan tersebut dikabarkan putus

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2021