Besok, Demi Lovato Akan Rilis Single Terbaru

Demi Lovato
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Demi Lovato secara resmi akan kembali menggebrak industri musik dengan single terbarunya berjudul Body Say yang akan rilis di seluruh dunia pada Jumat, 1 Juli 2016 mendatang. Dilansir dari Digital Spy, penyanyi yang memulai tur bertajuk Future Now dengan Nich Jonas pada Rabu malam, 29 Juni 2016, di Amerika, baru saja mempersembahkan lagu terbarunya secara spesial untuk para penggemarnya.

Foto Bugilnya Beredar, Penyanyi Sia Malah Unggah Ini

Seorang penggemarnya di akun Twitter telah berhasil mendapatkan cover art lagu terbarunya yang berjudul Body Say. Dalam gambar tersebut terlihat Demi berpose di sebuah tempat tidur dengan latar dominan putih dengan memunggungi kamera.

Ia meletakkan bra dengan renda hitam tergeletak di tempat tidur. Tidak perlu berkata apapun untuk menunggu kelanjutan dari album terbaru dari Lovato tahun lalu yang berjudul Confident.

Pengakuan Mariah Carey Tentang Ariana Grande dan Demi Lovato

Lovato juga mengungkapkan bahwa album terbarunya akan lebih bernuansa dan lebih seksi. “Lagu baru ini pasti lebih seksi. Album ini juga akan lebih dewasa, dan juga ada beberapa lagu dalam album ini yang  terinspirasi musik country. Kita lihat saja bagaimana nanti, kalian tidak akan tahu bagaimana ini bisa rampung,” ucapnya.

Demi juga baru saja mengungkapkan tentang perjuangan sebelumnya, ia mengaku tidak menyangka bisa membuatnya. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa ia menghapus akun media sosialnya seperti Instagram dan Twitter sebulan setelah menghadapi kemarahan dari penggemar Mariah Carey.

Katy Perry Bocorkan Materi Lagu Baru di Instagram
Kehlani

Alasan Keamanan, Konser Kehlani di Jakarta Batal

Kehlani batal menggelar konser di Jakarta akhir pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2018