Artis Korea Ini Mengaku Ingin Pacari Penggemar

Chanyeol EXO
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Kalau seorang penggemar tergila-gila dengan artis idolanya dan ingin menikah dengan mereka wajar saja, maka lain cerita kalau yang punya keinginan itu  justru seorang anti-fan atau pembenci dari seleb tertentu.

Nge-fans Berat, Chanyeol EXO Akhirnya Ketemu Ryan Reynolds

Itulah yang akan diceritakan Chanyeol lewat  film berjudul So I Married An Anti-Fan. Film ini berkisah tentang kisah cinta seorang bintang terkenal dengan seorang reporter sebuah majalah.

Dari Soompi, meski hanya mungkin terjadi dalam drama atau pun film, tampaknya bagi Chanyeol yang saat ini sedang mempromosikan film terbarunya bersama artis China Mabel Yuan, hal tersebut bisa saja terjadi. Ia mengatakan bahwa bisa saja mengencani fans sendiri dan itu akan menjadi hal menarik untuk dilakukan.

Chanyeol EXO Jadi Korban Kehebohan Fans

"Kamu tidak akan pernah tahu orang. Sulit untuk memberi jawaban yang pasti. Dalam film, karakterku bercerita tentang rekaman acara reality bersama penggemar. Saya pikir ini akan menyenangkan jika saya juga melakukan hal yang sama di Korea dengan penggemar."

Dilansir Allkpop, penggemar pun menyambut baik jawaban Chanyeol. Ragam komentar menarik pun bermunculan.

Catat, Ini Tipe Wanita Idaman Chanyeol EXO

"Saya akan jadi yang pertama maju," kata seorang fans. "Sekarang, semua fans remaja akan berfantasi tentang kemungkinan hubungan mereka dengan para idolanya," kata lainnya.

Sehun dan Chanyeol konferensi pers event Fancon EXO-SC: Back to Back in Jakarta

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

Usai menjalani masa wajib militer, Chanyeol EXO segera mengadakan fancon pertamanya di Jakarta bersama Sehun.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2023