Trik Berbusana Ini Ciptakan Kesan Tubuh Tinggi Langsing

Busana motif garis
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Masalah tinggi badan tidak terlalu menjadi masalah jika usia anda masih belasan. Karena, pada usia remaja tinggi badan seseorang masih bisa bertambah hingga usianya mencapai 20. Ketika tinggi badan anda tidak bisa bertambah lagi, tidak perlu khawatir karena beberapa trik berbusana berikut ini bisa membantu anda terlihat lebih tinggi. Seperti dilansir dari Genius Beauty.

Balenciaga Buat Rok Mirip Karpet Mobil

Kaus V-neck

Kaus model ini bisa membantu leher Anda terlihat lebih panjang, selain itu kaus model ini juga mampu menegaskan dada dan garis leher. Kemeja, sweater, dan kaus dengan model ini juga membantu wanita terlihat lebih tinggi.

Busana dengan Hiasan Mirip Organ Intim Wanita Hebohkan NYFW

Kalung panjang

Kalung seperti ini perlu dimiliki setidaknya satu. Kalung panjang dapat menimbulkan kesan tinggi pemakainya.

Ivan Gunawan Ingin Pamerkan Gaun Ikonik Kezia Warouw di Mal

Sepatu beige

Sepatu dan sandal dengan warna beige bisa membantu menciptakan ilusi kaki Anda terlihat panjang dan ramping. Selain sepatu dan sandal, sepatu boots berwarna beige juga memiliki efek yang sama.

Rok berpotongan asimetri tumpuk

Tidak hanya membuat tubuh terlihat lebih tinggi, tapi menggunakan rok seperti ini akan membuat pemakainya terlihat lebih modis.

Garis vertikal

Pakaian dengan motif vertikal seperti ini menjadi produk wajib yang harus dimiliki gadis yang tidak memiliki tinggi sesuai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya