Scarlett Johansson, Aktris Hollywood Berpendapatan Tertinggi

Scarlett Johansson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files

VIVA.co.id – Aktris seksi Scarlett Johansson baru saja mencetak rekor terbaru dalam sejarah dengan menjadi aktris termahal sepanjang masa. Bahkan, aktris berusia 31 tahun ini adalah yang termuda yang menerima titel tersebut dalam rentang waktu 20 tahun terakhir.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Seperti dilansir dari Digital Spy, bintang film The Avengers ini telah berhasil mengumupulkan pendapatan box office domestik sebesar USD$3,3 juta atau sekitar Rp40 miliar. Hal ini membuat Scarlett berada di peringkat ke-10 aktor dengan pendapatan tertinggi, baik pria maupun wanita di Hollywood. Posisi tersebut menempatkannya berada diatas Matt Damon, Liam Neeson, dan Will Smith.

Wanita yang mempunyai peringkat terdekat dengannya dalam daftar tersebut adalah Cameron Diaz di peringkat 19, diikuti oleh Helena Bonham Carter di peringkat 26, Cate Blanchett di peringkat 29, Julia Roberts di peringkat 30, Elizabeth Banks di peringkat 31, Emma Watson di Peringkat 32, dan Anne Hathaway di peringkat 50.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Harrison Ford, Samuel L Jackson, Morgan Freeman, Tom Hanks, Robert Downey Jr, Eddie Murphy, Tom Cruise, Michael Caine dan Johny Depp melengkapi daftar selebritis Hollywood dengan pendapatan tertinggi.

Jahansson sendiri pernah berperan sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow dalam beberapa film Marvel, termasuk Iron Man 2 pada 2010, The Avengers pada 2012, Captain America: The Winter Soldier pada 2014, dan yang paling terakhir, Captain America: Civil War pada 2016.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

(ren)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024