Anjing Bichon Super Imut, Langsung Populer di Instagram

Tori Bichon
Sumber :
  • IG @bichon_tori

VIVA.co.id – Jangan terburu-buru ingin menyantapnya, karena ini bukanlah permen gulali. Ini juga bukan gumpalan kapas, apalagi sebuah awan. Ini adalah anjing lucu nan menggemaskan yang mungkin belum pernah Anda lihat. Anjing ini bernama Tori.

Geger Seekor Anjing Selamatkan Orang Kena Serangan Jantung

Ia adalah anjing berjenis Bichon Frise dan tinggal di Daegu, Korea Selatan, bersama pemiliknya. Belakangan foto Tori menjadi viral di dunia maya setelah sang pemilik mengunggah foto anjing menggemaskan ini di sebuah akun Instagram.

Seperti halnya Bichon lainnya, Tori memiliki bulu putih halus. Tapi yang membuat Tori berbeda dengan anjing sejenisnya, ia memiliki bulu di kepala yang bulat sempurna. seperti dilansir dari Daily Mail.

Anjing Lucu Belikan Makanan Ringan Untuk Majikan yang Sedang Karantina

Bulu yang begitu bulat sempurna ini persis seperti gaya rambut kribo . Bahkan, ketika ia tidur, mungkin tidak ada yang mengira bahwa ia adalah seokor anjing. Setiap orang yang melihat pasti mengira bahwa itu sebuah gumpalan bola putih besar.

Jenis anjing ini memang dikenal dengan bulunya yang pendek, keriting, dan sedikit mirip dengan pudel. Ekor Bichon ini sering kali dibiarkan tumbuh dengan rapi  secara sendirinya. Namun tidak semua anjing jenis ini memiliki bulu yang begitu lebat di kepala mereka, terlebih bulu itu tertata secara rapi dan bulat sempurna.

Pertama Kalinya, Anjing Laut Terekam Bertepuk Tangan di Dalam Air

Selain berpenampilan rapi, Tori juga mengenakan pakaian yang tak kalah lucu. Sebuah foto di akun instagram menunjukkan, ia tengah mengenakan sejumlah pakaian anjing yang berbeda. Mulai dari polo shirts, jumpers, hingga gaun, Tori selalu terlihat menarik tampil dengan pakaian  yang demikian.

Bahkan pemiliknya, pernah memakaikannya aksesori lain, seperti dasi kupu-kupu, ikat kepala, dan juga pita.

Kini Tori telah memiliki banyak pengikut di akun Instagramnya dari seluruh dunia, yang begitu cinta dengan anjing menggemaskan ini.
Anjing ini memiliki lebih dari 640000 pengikut yang takjub dan kagum dengan bulu Tori.

“Bulumu begitu memukau dan membuat semua orang ingin melihat!!” kata salah satu penggemar di kolom komentar.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya